GRESIK (RadarJatim.id) — Bagi kaum Hawa atau perempuan, penampilan bisa jadi yang utama dalam kehidupan sehari-hari. Kini, produk koleksi Leo Art Yogya mencoba mengakomudasinya dengan melebarkan sayap bisnis atau pemasarannya ke Jawa Timur (Jatim).
Koleksinya cocok untuk semua kalangan, baik ibu-ibu paro baya maupun kalangan remaja. Bahkan kaum manusia usia lanjut (manula) pun pas memakai produk Art Yogya ini.
“Saat ini kami mulai memasuki Jawa Timur dengan membuka kantor perwakilan di Surabaya,” kata Marketing Leo Art Yogya, Muhammad Amiruddin, Minggu (12/2/2023).
Dia mengatakan, koleksi yang dimiliki Leo Art Yogya meliputi, tas, dompet dengan hiasan manik-manik cantik, serta aksesoris yang menambah penampilan perempuan lebih modis.
“Koleksi kami cocok untuk semua kalangan kaum perempuan mulai dari remaja, dewasa bahkan hingga manula,” jelas dia.
Terkait harga dompet dan tas, diungkapkan Amiruddin, berkisar mulai Rp 900 ribu hingga Rp 1,7 juta. “Kami melayani penjualan konvensional (offline) maupun online,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu model yang juga pemakai koleksi Leo Art Yogya, Fairuz Fatin Bahriyah mengungkapkan, koleksi yang dimiliki Leo Art Yogya sangat cocok dikenakan untuk menunjang penampilan semakin menarik.
“Selain busana dan make up, aksesoris juga sangat mendukung penampilan. Dan, milik Leo Art Yogya ini sangat cantik, baik tas, dompet serta aksesoris lainnya,” ungkap Fairuz.
Bagi perempuan cantik ini, penampilan menarik dan sopan di khalayak umum menjadi prioritas utama di dalam menjalankan profesinya sebagai model. Dengan dukungan asosiris yang pas dan menarik, katanya, maka akan menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan.
“Tampil di muka umum, selain inner beauty, make up, jenis busana, warna busana, asesoris pendukung seperti tas, dompet, sandal atau sepatu, semuanya saling berkaitan dan saling melengkapi, dan membuat tampil lebih percaya diri,” jelas Fairuz.
Ia merekomendasikan, produk Leo Art Yogya, juga sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari. Di antaranya, untuk acara keluarga, ketemu rekan bisnis, kerja kantor dan acara lainnya.
“Intinya, produk ini bisa digunakan untuk segala acara dan segala kalangan usia bagi kaum perempuan,” pungkas Fairuz. (sto)







