JAKARTA (radarjatim.id)– Daihatsu Urban Fest kembali diadakan untuk menghibur dan mengisi akhir pekan anak-anakmuda dengan berbagai aktifitas kekinian. Setelah sukses warnai akhir pekan anak-anak muda di Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya, kali iniDaihatsu Urban Fest ramaikan Mall KoKas (Kota Kasablanka), Jakarta, sebagai kota penyelenggara Urban Fest terakhir tahun ini selama tiga hari pada 6-8 Desember 2019.
Festival yang digelar untukmenghibur para milenial ini diwarnai dengan beragam kegiatan serunge-hype,mulai dari photo Installation, kompetisi e-sport Arena of Valor (AoV), penampilan musisi hits Tanah Air, talkshow, dan pameran menarik.
Corner-corner bertem akan kegiatan Daihatsu sepertiTerios 7 Wonders, Daihatsu Funday, Daihatsu Dress Up Challenge, dan Daihatsu Astec Open dikemas dengan instalasi seni modern yang instagrammable ramai dipenuhi anak-anakmuda yang mengambil foto untuk memperebutkan ratusan hadiah menarik bagi yang mengupload foto mereka di Instagram.
“Serubanget festival kayak gini. Jadigacumaseru-seruanaja, tapi dapet hadiah dan ada talkshownya juga. Pokoknya hacepdeh!” ujar seorangpengunjung Daihatsu Urban Fest Jakarta (Minggu, 8/12/2019)
Selaincorner yang menarik, Daihatsu juga hadirkan talkshow bersama Gofar Hilman, yang famous dengan bahasa gaul yang sedang tren di kalangan anakmuda. Tambah lagi,untukmenyejukkan telinga, Daihatsu mengundang Rizky Febian, untukmenghibur seluruh pengunjung.
Sampai dengan penutupan di Jakarta, acara ini sukses menyedot lebih dari 5.600 pendaftar yang mengikuti photo installation danberagam competition. Gak cuma itu,Jakarta juga menjadi ajang final perlombaane-sportAoV dari seluruh juara daerah. Dari total 307 tim pendaftar di seluruh kota, timpemaindengan nama Aurora 8asal Yogyakarta menjadijuarautamadanmembawapulanggrand prize1 unit Astra Daihatsu Ayla.
Lalu disusul Juara 2 Power Danger dari Surabaya, dan Juara 3 Domba Conqueror dari Jakarta yang masing-masing memenangkan hadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah. Dari ketiga juara ini didominasi oleh pemenang dari luar Jakarta, yang membuktikan acara ini sangat digemari dan membuat para milenial terus berpartisipasi hingga ke babak final.
“Terimakasih kami ucapkankepadaseluruhsahabatmuda Daihatsu yang sudahmemeriahkan Daihatsu Urban Fest tahunini.Kami sangat senang dengan antusiasme kaum milenial terhadap acara ini dan kami akan terus mengadakan acara serupa agar Daihatsu semakin dekat dengan kaum milenial.”ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Selain menghibur milenial, acara ini juga menjadi puncak dari pengumuman pemenang program Daihatsu Setia 2019. Pemenang terpilih mendapat paket liburan ke Jepang, Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang dan kesemua destinasinya bisa mengajak 1 orang pendamping untuk perjalanan liburannya. Sahabat bisa tonton langsung cerita lengkap yang inspiratif dari para pemenang di Youtube ChannelDaihatsu Sahabatku. (RED)